image host

Thursday, February 5, 2015

Manfaat Royal Jelly Bagi Kecantikan | www.pokerwalet.com

www.inulpoker.com - AGEN POKER PROFESIONAL


Tak hanya madunya yang mengandung banyak nutrisi dan berkhasiat untuk kesehatan, royal jelly yang dihasilkan lebah madu pun mengandung berbagai vitamin yang bermanfaat bagi manusia. Bukan hanya baik untuk kesehatan, royal jelly yang sejatinya merupakan makanan bagi larva lebah juga berguna untuk perawatan tubuh dan rambut. Mau tahu apa saja manfaat royal jelly bagi kecantikan Anda? Berikut ini kami tampilkan beberapa kegunaannya yang diramu dari situs kecantikan Style Craze.

AGEN POKER


Royal Jelly
Royal Jelly

1. Kondisioner alami

Royal jelly mengandung pelembap alami yang bisa dimanfaatkan untuk melembutkan rambut dari ujung rambut dari akar hingga ujung. Gunakan royal jelly sebagai kondisioner rambut setelah keramas.

AGEN POKER ONLINE


2. Scrub bibir

Dapatkan bibir halus dan lembut dengan rutin melakukan scrub. Anda bisa mencoba scrub dari royal jelly. Siapkan satu sendok royal jelly, campurkan dengan beberapa tetes air lemon dan satu sendok makan gula pasir. Gunakan untuk eksfoliasi maksimal dua minggu sekali.

AGEN POKER PROFESIONAL


3. Vitamin kuku

Nutrisi dalam royal jelly juga bisa dimanfaatkan untuk merawat kuku. Campurkan royal jelly dan cuka apel dengan perbandingan yang sama. Aplikasikan pada kuku. Diamkan selama 10 menit, kemudian bilas dengan air hingga bersih. Lakukan perawatan ini minimal seminggu sekali.

AGEN POKER TERPERCAYA


4. Mengatasi kantung mata

Royal jelly juga bisa dimanfaatkan untuk mengatasi lingkaran hitam di area sekitar mata, lho. Cukup oleskan royal jelly pada kantung mata dan diamkan selama 20 menit sebelum wajah dibilas dengan air dingin.

AGEN CASINO & POKER


5. Aftershave lotion

Kembalikan kelembapan kulit setelah bercukur dengan menggunakan royal jelly sebagai aftershave lotion. Aplikasikan pada kulit yang baru dicukur, kemudian diamkan selama 15 menit. Setelah itu bilas kulit dengan air dingin.

6. Masker wajah

Ingin kulit wajah halus dan bersinar? Manfaatkan royal jelly. Padukan dengan yogurt dan putih telur (pilih telur segar untuk mencegah risiko kontaminasi bakteri salmonella), kemudian aplikasikan pada wajah. Diamkan selama 15 menit, kemudian bilas wajah dengan air hingga bersih.

No comments:

Post a Comment